Cegah Penyebaran Covid-19, Aipda Agus Triyanto Sampaikan Sosialisasi Penerapan Prokes Ke Warga

  • Bagikan
Cegah Penyebaran Covid-19, Aipda Agus Triyanto Sampaikan Sosialisasi Penerapan Prokes Ke Warga

Liputan4.com,Kalteng- Berbagai upaya dan tindakan terus dilakukan oleh berbagai pihak untuk ikut mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, seperti halnya yang dilakukan olah Aipda Agus Triyanto yang melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan covid-19, Jumat (16/04/2021) pagi.

Aipda Agus mengungkapkan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga binaannya adalah selain untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi, tetapi juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan tersebut kami bersama Tim PPKM Skala mikro kami memberikan himbauan, kepada warga yg sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19,”ujarnya.

“Usai melaksanakan edukasi dan sosialisasi, personil Posko PPKM skala mikro  juga membagi masker kepada warga yang tidak memakai masker,agar tetap memaruhi prokes covid-19,”tutupnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur