Cegah penularan Covid-19, personel Polres Katingan lakukan vaksinasi

  • Bagikan
Cegah penularan Covid-19, personel Polres Katingan lakukan vaksinasi

Liputan4.com,Kalteng- Upaya penekanan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh berbagai pihak, Polres Katingan lakukan vaksinasi kepada seluruh personel Polres Katingan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Katingan, Rabu (14/4/2021) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Polres Katingan Kompol Suratno mengatakan pemberian vaksinasi Covid-19 ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah guna memberikan ketahanan tubuh dari wadah Covid-19 yang semakin merajalela dan sudah merupakan Program Pemerintah.

Kegiatan ini, seluruh anggota Polres Katingan wajib ikut dan apabila pada kesempatan ini anggota Polres Katingan ada yang tidak sempat ikut dikarenakan Dinas luar atau ada halangan lainnya maka akan diikutkan pada kesempatan berikutnya,” imbuhnya.

Diketahui, anggota Polres Katingan yang kali ini menerima vaksinasi sebanyak 9 orang dan 12 orang PHL (Pekerja Harian Lepas).

“Saat ini terus mendaratkan dan memonitor terhadap seluruh personel yang menerima vaksinasi maupun yang belum menerima vaksinasi jadi seluruhnya wajib diikutsertakan,” tuturnya diakhir kegiatan.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

20
2
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

57
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL