"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Cegah Kecelakaan Polsek Marang Sambangi Sopir Yang Sedang Parkir

  • Bagikan
Cegah Kecelakaan Polsek Marang Sambangi Sopir Yang Sedang Parkir

Liputan4.com,Pangkep ,- Kegiatan patroli mobil Backbone yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT ( Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) II Polsek Marang Polres Pangkep Bripka Usman, Sh bersama Piket Intelkam Bripka Abdul Rasid serta Bhabinkamtibmas Aipda Iwan melaksanakan patroli sambang pada daerah rawan kecelakaan yang terletak di kampung Laikang kelurahan Talaka kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep , kamis (05/11/2020).

Kegiatan patroli sambang ini sebagai upaya Polsek Marang Polres Pangkep meminimalisir terjadinya laka lantas yang di awali adanya pelanggaran lalu lintas, sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 sekaligus mencegah penyebaran virus corona dengan tetap menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Personil Polsek Ma’rang yang melaksanakan patroli menjelaskan bahwa ,” Patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran terhadap pengguna jalan, mengingat di daerah tersebut sering ditemukan pelanggaran yang berpotensi terjadi laka lantas berupa pelanggaran kendaraan truk yang parkir menggunakan badan jalan, dengan harapan para supir dapat memahami bahaya yang dapat ditimbulkan dengan memarkir kendaraannya di badan jalan saat beristirahat sejenak diwarung tanpa adanya rambu-rambu lalu lintas serta penerangan jalan ,” jelas Bripka Usman Sh.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan bahwa dengan rutin dilaksanakan patroli dan dihimbau ditempat tersebut kami berharap pelanggaran dan laka lantas yang disebabkan oleh kendaraan yang parkir menggunakan badan jalan dapat di cegah. Selain personil menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Jajaran Polsek Marang Polres Pangkep secara terus-menerus akan melaksanakan giat patroli blue light pada daerah rawan laka lantas yang disebabkan oleh kendaraan truk yang parkir menggunakan badan jalan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat ,” tegas Iptu Sofyanto Sh.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0