Cegah Guantibmas di Laut, Sat Polair Polres Kep. Seribu Laksanakan Patroli Perairan

Cegah Guantibmas Di Laut, Sat Polair Polres Kep. Seribu Laksanakan Patroli Perairan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Patroli perairan rutin dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Patroli perairan dilaksanakan di sekitaran perairan wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu dan sekitar teluk Jakarta.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono, S.E. mengatakan bahwa pihaknya tak akan pernah lelah dan menyerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lewat pelaksanaan tugas Kepolisian yaitu dengan Patroli Perairan.


“Setiap hari tanpa kenal lelah dan kata menyerah, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lewat patroli perairan yang kami laksanakan,” ujar Budi saat ditemui di ruang kerjanya.

Budi menambahkan bahwa pihaknya juga turut menyambangi kapal-kapal nelayan yang sedang berlayar di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan memberikan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar.

“Tak hanya itu, personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga menyambangi kapal-kapal nelayan dan memberikan imbauan terkait dengan keselamatan berlayar dan membagikan masker gratis,” tambahnya.

“Kami harap kegiatan inimampu meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu,”Pungkasnya.