Cegah Covid 19, 40 Driver Ojol Diswab Antigen Polsek Cilincing

  • Bagikan
Cegah Covid 19, 40 Driver Ojol Diswab Antigen Polsek Cilincing

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Sebanyak 40 Driver komunitas Ojek Online yang baru pulang mudik lebaran menjalani swab antigen gratis yang diadakan oleh Polsek Cilincing di komplek Pelindo RW 11 Cilincing Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono, kegiatan dilakukan untuk mendeteksi dini dan antisipasi terhadap para komunitas Ojol yang baru datang dari mudik,guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19 khususnya di Wilayah Cilincing.

“Untuk mendeteksi Driver Ojol yang baru datang dari mudik” ujarnya saat di konfirmasi, sabtu (29/5).

Adapun hasil dari pemeriksaan Swab Antigen terhadap ke 40 driver komunitas ojol tersebut dikatakan Eko Non Reaktif.“Hasilnya non reaktif” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya swab antigen ini,komunitas ojol ini memahami akan situasi pandemi saat ini, sehingga bagi mereka yang sempat melakukan mudik lebaran maupun pendatang di Cilincing khususnya,mau menyadari dan mengikuti program swab Antigen.

“Saya harap ditengah situasi pandemi ini komunitas ojol mau mengikuti program swab ini, terlebih bagi mereka yang baru datang dari mudik lebaran kemarin,sehingga mereka bisa mengetahui akan kondisi kesehatanya masing-masing, karena apa yang telah diprogramkan pemerintah adalah salah satu solusi dalam penanganan COVID-19,” ujarnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications