Cegah Balapan Liar, Personil SPKT III Polsek Pahandut Laksanakan Patroli di Sejumlah Ruas Jalan

  • Bagikan
Cegah Balapan Liar, Personil SPKT III Polsek Pahandut Laksanakan Patroli di Sejumlah Ruas Jalan

Liputan4.com,Kalteng- Antisipasi terjadinya balapan liar yang marak terjadi, Personel SPKT III Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng- melaksanakan pengamanan di sejumlah ruas jalan di Kelurahan Pahandut yang diantaranya di Bundaran kecil, jl. Diponegoro dan Jl. DR. Murjani, Senin (19/04/2021) sore.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Panit Lantas Polsek Pahandut Aiptu Rahmadi mengungkapkan sebagai langkah antisipasi terjadinya balapan liar di wilayah hukum Polsek Pahandut, maka anggota personil SPKT III Polsek Pahandut Laksanakan Patroli di Sejumlah Ruas Jalan.

“Kegiatan patroli yang kami laksanakan hari ini adalah selain untuk memberikan rasa aman kepada warga di wilayah hukum Polsek Pahandut, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang melintasi jalan di Bundaran Kecil Jalan Diponegoro dan Jalan Dr. Murjani, ini juga langkah antisipasi terjadinya balapan liar”ujarnya.

“ Harapan kami, dengan adanya patroli di sejumlah ruas jalan ini tidak ada lagi balapan liar dan masyarakat  merasa aman serta nyaman. Jika masyarakat menemui balapan liar, maka segera laporkan ke pihak berwajib,”pungkasnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

16
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

10
0
0

Jago Merah Beraksi Lagi @LIPUTAN4 TV

9
1
0

Surat Terbuka Buat KKB 2021

200
5
3
Selamat Hari Raya Idul Fitri