Cegah Aksi Kriminal di Wilayah Hukumnya Polsek Bayah Lakukan Rajia Miras di Sejumlah Warung.

  • Bagikan

Liputan4.com LEBAK- Dalam rangka Mencegah Tindakan kriminal dan menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Kecamatan Bayah, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bayah melaksanakan Operasi cipta kondisi (cipkon), Jum’at malam (12/3/2021) hingga dinihari, Sabtu (13/03/2021), ke sejumlah warung di Kecamatan Bayah. Dalam operasi tersebut, sejumlah minuman keras (miras) berhasil disita. Jajaran Polsek Bayah. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 21.00 WIB hingga dini hari,

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bayah AKP R Ampri SH, sementara personil yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Operasi cipta kondisi tersebut diantaranya, Bripka Ibnu R, Brigadir Dwi M, dan Brigadir Agus M.

Dalam Keterangannya Kapolsek Bayah AKP R Ampri SH mengatakan, bahwa masih ditemukan sejumlah warung di wilayah hukum Polsek Bayah, yang masih menjual puluhan Miras beralkohol dengan berbagai jenis. Sehingga pihak Polsek Melakukan penyitaan miras tersebut.

“Lanjut Ampri Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Bayah, memberikan imbauan terhadap pemilik warung saudara SN, GD, EL, dan EY, agar tidak menjual dan menyediakan Minuman Keras (Miras) beralkohol di wilayah hukumnya.

“Kami imbau dan tegaskan kembali kepada distributor atau pengecer, tidak lagi melakukan hal serupa untuk menjual atau menyediakan minuman beralkohol. Karena miras dapat merugikan/kemungkinan bisa pemicu tindakan kriminal,” ujar Ampri

Kapolsek juga mengimbau kalangan orang tua, agar mengawasi anak-anaknya dengan ekstra ketat, agar tidak salah dalam pergaulan. Terlebih, saat pandemi Covid-19 ini, sekolah sedang tidak belajar tatap muka. Pengawasan pembelajaran dan pendidikan anak, menjadi kewajiban orang tua.

“Kami mengajak semua unsur element masyarakat, untuk bersama- sama bertanggung jawab menjaga ketertiban dan keamanan, agar wilayah Kecamatan Bayah tetap kondusif,” ujar Ampri (Hs/Citonk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0