Cegah Aksi Balas Dendam Antar Pemuda, Kasat Reskrim dan Kapolsek Sesean Lakukan Ini

Cegah Aksi Balas Dendam Antar Pemuda, Kasat Reskrim Dan Kapolsek Sesean Lakukan Ini

Cegah Aksi Balas Dendam Antar Pemuda, Kasat Reskrim dan Kapolsek Sesean Lakukan Ini

TORAJA UTARA-Dalam mencegah aksi balas dendam antar pemuda Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Hardjoko dan Kapolsek Sesean mendatangi rumah korban penganiayaan. Selain itu diamankan barang bukti kayu yang dipakai pelaku untuk memukul korban.


Pada 23 April lalu, tawuran antar pemuda berlangsung di Kelurahan Palawa, Kecamatan Sesean.Tiga orang korban dalam insiden tersebut.

Ketiganya, Lewiyanto(35),warga Kelurahan Tagari, Kecamatan Balusu mengalami luka robek pada pelipis mata sebelah kanan. SM berusia 16 tahun mengalami luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kiri, dan Gideom Pirade 20 tahun luka gores pada betis sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun korban didatangi oleh pemuda asal Kelurahan Tagari dan langsung memukul dengan menggunakan balok kayu. Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma sudah menegaskan agar segera menangkap pelakunya. Kita harus antisipasi balas dendamnya," tegas perwira berpangkat dua melati itu.

Agar tidak terjadi hal yang diinginkan di tengah pandemi ini. Dan mengharapkan warga agar tetap di rumah polisi pun langsung melakukan mediasi di rumah korban langsung.

Penekanan Kapolsek Sesean dan Kasat Reskrim polres torut menyampaikan kepada keluarga korban untuk tidak melakukan aksi balas dendam karena Personel Polsek Sesean dan Polres Torut sedang memeriksa terduga pelaku.

"Tak lupa juga diingatkan bahwa semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak  baik itu pesta rambu tuka', rambu solo' dan acara lainnya  untuk sementara ditangguhkan," ucap Kapolsek Sesean Iptu Lewi Tandi Arung(Rahmat Hidayat)

[zombify_post]