Cegah Aksi Balapan Liar, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Sabangau

  • Bagikan
Cegah Aksi Balapan Liar, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Sabangau

Liputan4.com,Kalteng- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salahsatunya dengan menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui platform media sosial.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sabangau dengan melaksanakan Patroli di Jalan Mahir Mahar Km. 17 hingga Km. 23 di wilayah Kecamatan Sabangau Kota Palangka, Sabtu (17/5/2021) pagi.

Kapolsek Sabangau Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H, menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya sejumlah remaja yang kerap melakukan akai balapan liar dan sangat mengganggu bahkan membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“Anggota gabungan Piket SPKT telah melakukan patroli rutin setiap pagi guna menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terkait aksi balapan liat tersebut, namun hingga tadi pagi masih belum kita temukan adanya aktivitas tersebut,” Ucap Anas.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Sebangau khususnya para remaja agak tidak melakukan balapan liat, karena hal tersebut merupakan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga orang lain.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri