Cecep Mulyadi Kades Terpilih Desa Sumberjaya Adakan Silaturahmi

Cecep Mulyadi Kades Terpilih Desa Sumberjaya Adakan Silaturahmi

Liputan4.com, Kabupaten Pandeglang – Cecep mulyadi Kades terpilih Desa Sumberjaya Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Priode 2021-2027 adakan silaturahmi bersama staf dan seluruh perangkat desa. Acara tersebut di gelar di kantor Desa Sumberjaya.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Sumur, BPD, Kader Posyandu, Ibu-ibu PKK, Rt Rw Para Kadus dan tokoh masyarakat desa Sumberjaya. Senin 15/11/21.


Di sela sambutannya Cecep Mulyadi mengajak semua staf dan perangkat desa BPD, Rt Rw dan Para Kadus untuk bekerja sama dalam membangun desa Sumberjaya ke arah yang lebih baik.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh staf dan perangkat desa mari kita bersinergi kerja sama dalam membangun dan memajukan desa kita yakni desa Sumberjaya yang kita cintai ini.” Terangnya.

Yang lalu biarlah berlalu, tidak ada lagi yang namanya 01,02 dan 03. Saya ini sudah milik bersama milik waraga desa Sumberjaya.

Maka dari itu mari kita wujudkan semua impian dan keinginan masyarakat. Masyarakat sejahtera, aman, damai dan makmur. Terang mulyadi yang akrab di sapa Samboya.

“Camat Sumur Heru, dalam sambutannya berikan wejangan dan pencerahan kepada Cecep mulyadi terkait bagaimana cara menjalankan roda pemerintahan yang baik.”

Camat juga berharap antara kepala desa dan BPD harus selalu bersinergi sesuai tupoksinya masing-masing. (Enton. MS)