PPDB KOTA MEDAN 2022

Carles Minarko Siap Di Lantik Menjadi Ketua KONI Oku Selatan Periode 2022- 2026

Carles Minarko Siap Di Lantik Menjadi Ketua Koni Oku Selatan Periode 2022- 2026

MUARADUA  Liputan 4 Com- Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Selatan siap dilantik untuk masa kepengurusan periode 2022-2026 yang akan diselenggarakan bertempat di Gedung Agmaratezha.

Carles Minarko (CMK) Ketua terpilih KONI OKU Selatan menyebut jika tahapan menjelang pelantikan sudah sangat matang, guna mengantisipasi
hal tersebut kami menyelenggarakan rapat pembentukan panitia sekaligus pembagian tugas pada acara pelantikan pengurus KONI minggu 12 Juni beberapa hari kedepan.”Ujar CMK (9/6).


Pihaknya berharap pelantikan KONI OKU Selatan akan berjalan sukses sehingga gerbong kepengurusan saat ini dalam mengawali agenda kegiatan kedepannya akan lebih baik.
“Tugas berat menjadi pekerjaan rumah kita kedepan, karena itu perlu adanya kesepemahaman inisiatif, gagasan serta tindakan dalam jajaran pengurus, akan dibawa kemana KONI OKU Selatan pada waktu waktu mendatang. Ini akan menjadi buah pemikiran kita bersama,” Kata CMK.

Dikatakan CMK dengan jajaran kepengurusan “gemuk” KONI yang dipimpinnya pihaknya menekankan agar pilar pilar kepengurusan dibawahnya bisa dapat saling bersinergi, sehingga kedepan akan mampu mendorong KONI OKU Selatan lebih berprestasi yang membuat kita masyarakat OKU Selatan merasa bangga.”Ujarnya.

Sementara Abdi Irawan, S.STp Kepala Dispora OKU Selatan mengapresiasi jajaran pengurus KONI OKU Selatan yang telah sukses melaksakan suksesi kepengurusan untuk periode 2022-2026 .

Dalam masa kepengurusan KONI kedepan Abdi Irawan berharap akan mampu mempersembahkan prestasi terbaiknya yang bisa membawa harum daerah, karena itu jajaran pengurus hendaknya terus menjalin kekompakan dan kesepemahaman.” Ungkapnya.

Sementara Candra Eka Putra,SH Sektetaris KONI OKU Selatan memandu sesi tanya jawab dalam acara pembentukan panitia hajat pelantikan mengamanatkan ketua panitia pada Ahmad Yani agar bekerja dengan tanggung jawab demi suksesnya acara.

Print Friendly, Pdf & Email