Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag.MSi Menyaksikan Penguburan Covid19 Warga Bunut Barat

IMG 20201118 175356 scaled

Asahan, (Liputan4.com) : Seorang warga di salah satu kelurahan bunut barat tepatnya di jalan kelotok lingkungan II kecamatan kota kisaran barat kabupaten asahan sumatera utara meninggal dunia positif covid-19.

Pasien meninggal dunia saat dalam perawatan medis di RS.Murni Teguh di jalan jawa No.2 Medan Rabu, (18/11/2020) sekitar pukul 13.00Wib.

Dari pantauan awak media Liputan4.com dari salah satu keterangan dari warga bunut barat , Bahwasanya almarhum sebelumnya sudah di rawat di RS.sekitar kota kisaran dan pada waktu itu langsung di rujuk ke RS.Murni Teguh Medan.

Setelah di lakukakan Test Cepat Moleculer (TCM) dengan metode SWAB PCR (Polymerse chain Reaction) di RS.Murni Teguh hasilnya pasien dinyatakan positif Covid-19.

Kemudian pasien meninggal dunia di RS.Murni Teguh, Selanjutnya setelah di lakukan pemulasaran jenazah langsung di bawa dengan ambulance RS.Murni Teguh ke kampung halamnya di kelurahan bunut barat kabupaten Asahan.

Pada pukul 17.30Wib jenazah di makamkan di TPU Bunut Barat, TPU terletak di Desa Bunut seberang di areal kebun BSP Afdeiling II Tanah Raja.

camat kota kisaran barat Lukman Hakim S.Ag. M.Si turut hadir melihat secara langsung pemakamnya dengan secara sesuai protokol kesehatan covid-19.

Selanjutnya camat kota kisaran barat lukman hakim menghimbau agar masyarakat kabupaten asahan khususnya di wilayah kecamatan kota kisaran barat. Harus tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Marilah kita berdo’a bersama-sama supaya virus corona (covid-19) di kabupatem asahan segera berakhir. Sehingga kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” Pungkas Lukman. (Yoga L4)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply