Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, S.Ag M.Si Resmi Membuka Acara MTQ Dan Festival Nasyid

blank

Asahan, (Liputan4.com) : Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg , MSi membuka secara resmi pelaksanaan Mushabaqqah Tilawtil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat Ke 52 Tahun. 2021. Bertempat di Jalan Cokroaminoto tepatnya halaman Sekolah Tamansiswa Kisaran, Selasa (26/01/2021).

Kegiatan tersebut mulai tanggal 26 hingga 28 Januari 2021 yang dihadiri Camat Kecamatan Kisaran Barat, Ketua PKK Kecamatan, Danramil 06 Kisaran, Kanit Bimas Polsek Kota Kisaran, Kepala KUA, Ketua Imtaq Kecamatan, Ketua MUI Kecamatan, para Lurah, Kepala Lingkungan, Para Pengurus LPM Kelurahan, Pengurus Imtaq Kelurahan serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Ketua Panitia yang juga Ketua Imtaq Kecamatan Kota Kisaran Barat Efendi Siagian dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat Tahun 2021 ini diikuti 234 peserta, sedangkan Festival Nasyid diikuti 7 Tim terdiri dari 3 Tim Putra dan 4 Tim Putri utusan 7 Kelurahan dari 13 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Sementara Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg , M.Si mengatakan, pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tahun 2021, lain dari tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam suasana Pandemi COVID-19 harus mematuhi protokol Kesehatan. Untuk itu para undangan yang hadir dibatasi mengingat dalam situasi pandemi COVID-19.

Lanjut Lukman, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Lurah yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan terkhusus kepada Lurah Kisaran Baru sebagai tuan rumah.

“Dimana Lurah Kisaran Baru sangat membanggakan” Terima kasih Lurah Kisaran Baru”. kata Camat Lukman Hakim yang penuh kegembiraan atas terlaksananya MTQ dan Festival Nasyid Tahun 2021.

Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan mulus dan tanpa ada halangan sampai dengan selesai. Dan tidak hanya sampai disini , setelah pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan, Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tahun 2021 di percaya sebagai Tuan Rumah MTQ dan Festival Nasyid Kabupaten yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Februari mendatang.

“Ini juga suatu kebanggaan bagi kita, maka dari itu, saya masih membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua Lurah yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat,” ucap Lukman sekaligus membuka secara resmi MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan ke 52 Tahun 2021. (Yoga)

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Yakin Ngga mau Komen?