Banten  

Camat Cibeber Pimpin Rapat Dinas Forkopimcam Tingkat Kecamatan, Genjot Pelaksanaan Vaksinasi

Camat Cibeber Pimpin Rapat Dinas Forkopimcam Tingkat Kecamatan, Genjot Pelaksanaan Vaksinasi

Liputan4.com LEBAK- Dalam upaya meningkatkan dan memaksimalkn pelaksanaan vaksinasi, Forkopimcam Cibeber Terus lakukan upaya untuk mensukseskan Vaksinasi masal di setiap desa. Ketua tim Gugus tugas Covid-19, lakukan rapat dinas di aula kantor Desa Hegarmanah,Dalam rapat dinas tersebut di ikuti semua instansi, Forkopimcam yang ada di Kecamatan Cibeber, diantaranya Polsek, Koramil, BPBD Kecamatan, UPTD Kesehatan Cibeber, UPT pendidikan, Kepala Desa, Korluh pertanian, TKSK, Tokoh Agama dan pendamping Desa. Senin 15/11/2021.

Camat Cibeber. Ade Kurnia Wijaya.SH.M.Si, “Mengatakan, “Rapat dinas yang dilakukan ini menindak lanjuti rapat dinas di tingkat Kabupaten, terkait penanggulangan Bencana dan Percepatan tercapainya vaksinasi di Kecamatan Cibeber, Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Cibeber sudah mulai dari tanggal 14/11/2021 melakukan vaksinasi di setiap desa, untuk memaksimalkan capaian 70% warga Kecamatan Cibeber sudah di Vaksin sampai Desember.”


“Vaksinasi yang dilakukan di setiap desa terus di lakukan, Hari ini Dosis 1 vaksin di Kecamatan Cibeber baru tercapai 35.8 % per tanggal 15/11/2021, saya harap semua Kepala Desa yang berada di Kecamatan Cibeber terus memaksimalakan, agar capaian target bisa terealisasi” Ucap Ade

Lanjut Ade. Kegiatan rapat dinas ini akan dilakukan minimal 3 bulan sekali untuk evaluasi kegiatan di seluruh Kecamatan Cibeber, dari mulai kegiatan capaian pemerintahan, pembangunan, dan yang lainnya, dan juga untuk mempererat Konunikasi lintas sektor yang baik.”Pungkasnya

Sementara Bripka Bayu Sagara yang Mewakili Kapolsek Cibeber. Menambahkan, Amanat dari Pak Kapolsek berharap untuk percepatan Vaksinasi ini perlu keseriusan dan daya dukung yang penuh dari semua unsur, apalagi Kecamatan Cibeber sangat luas, sementara tenaga kesehatan terbatas.
Sehingga perlu kekompakan dalam melaksanakannya.”Ucap Bayu

Kapolsek berharap semua Kepala Desa bisa melakukan himbauan dan ajakan pada warganya untuk Vaksinasi, yang akan di lakukan di setiap desa, Semoga dengan Kekompakan dan waktu yang tersisa bisa mencapai target pada ahir tahun 2021 ini.”Pungkasnya.(Hs)