LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Calon Destinasi Milik Sikka, Pantai Beta Hadirkan Panorama Alam yang Sangat Indah

0 484

MAUMERE, LIPUTAN4.COM– Pantai Beta, Kabupaten Sikka,  memiliki obyek wisata dengan panorama alam yang tidak kalah jauh indahnya dengan obyek wisata lainnya, sangat bagus untuk dikunjungi saat akhir pekan.

Calon destinasi milik kabupaten Sikka, wajib dikunjungi oleh para pencinta alam terletak di  Desa Mbengu, Kecamatan Paga, Kabupaten SIKKA, Nusa Tenggara Timur.

Memiliki keindahan panorama yang begitu memanjakan mata para pecinta alam, ditambah juga , pantai Beta berada pada tempat yang strategis yaitu berada di balik bukit- bukit tinggi.

Dari kota Maumere ke pantai Beta, kecamatan paga, bisa di tempuh dengan jarak 50 Kilometer dan para pecinta alam atau para pengunjung juga harus melewati jalan rabat bergelombang sekitar 15 menit.

Pantai Beta yang di datangi LIPUTAN4.COM, belum mempunyai tatanan pendukung misalnya Fasilitas- fasilitas yang memadai atau pengembangan pembangunan.

Kepala Desa Mbengu, Dody Roy saat ditemui Liputan4.com, mengatakan jika pembangunan pantai Beta dimulai dari jalan setapak yang sekarang sudah menjadi jalan rabat.

" Pengembangan-pengembangan akan terus kami lakukan, kemarin terhenti karena adanya pandemi global, yang mengharuskan kita untuk membatasi aktivitas, tetapi setelah Covid-19 kita akan terus berupaya untuk membangun obyek wisata pantai Beta," kata Roy.

Para pengunjung, terlihat menikmati keindahan alam pantai BetaPara pengunjung, terlihat menikmati keindahan alam pantai Beta

Belum mempunyai fasilitas yang memadai namun terlihat ada beberapa pengunjung yang berdatangan dan menikmati keindahan alam dengan membawa bekal/ makanan sendiri dari rumah.

Pemda Pamekasan
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya