News  

Cabang PMII Kota Bekasi Berbagi 100 Tajil Dan Masker

BEKASI | LIPUTAN4.COM Ditengah pendemi Covid-19 PC PMII Kota Bekasi bagi tajil dan masker di persimpangan kampus Unisma Bekasi dan Lampu merah Tol timur kepada masyarakat yang berkendaraan lalu lintas roda dua dan empat untuk berbuka.

Ketua PMII Kota Bekasi: Hisyam menyatakan, pihaknya menyiapkan lebih dari 100 bungkus tajil bagi masyarakat yang pengendara lalu lintas. Sabtu, (02/05/2020)


Kegiatan yang kami beri nama PMII Berbagi, merupakan agenda weekend yang diisi dengan pembagian tajil bagi pengendara di persimpangan Unisma Jam 17.00 Wib.
.

“Ditambahkan Hisyam adapun tajil yang diberikan kepada para pengendara dan warga berupa nasi bungkus dan sedikit sembako.

Kegiatan ini mengedukasi bahwa hari ini masyarakat butuh gerak nyata dalam suasana pandemi ini

Kegiatan ini juga hasil dari kolektif anggota PMII sekota Bekasi yang diinisiasi oleh Rivai Selaku Wakil Ketua III bid.keagamaan PC PMII Kota Bekasi.

Hasil kolektif yang dikumpulkan dari anggota komisariat : STIE Mulia Pratama, Universitas Islam “45” Bekasi, Universitas Mitra Karya, STIE Tri Buana, STIT Marhalah Al-Ulya, Universitas Bhayangkara Raya.

PC PMII Kota Bekasi menghimbau pada semua pihak untuk mematuhi peraturan pemerintah pusat maupun daerah untuk menjaga phsiyal distancing (jaga jarak fisik) dan juga pakai masker.

“Tetap jaga phsycal distancing dan pakai masker serta jangan lupa cuci tangan. Ikuti peraturan pemerintah pusat maupun daerah,”pungkasnya.

Dukungan dan apresiasi datang dari senior PMII, H. Zainul Miftah. Menurut dia, supporting dirinya merupakan tindak lanjut dari pembagian 1000 nasi bungkus yang dilakukan Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 beberapa hari lalu.

“Setelah kemarin dilakukan HPK dan Barisan Muda Kosgoro 1957. Lalu kini dilanjutkan adik-adik dari PMII Kota Bekasi,”ujarnya. (ycb)