Buruan Sabtu Ini, Astra Motor Makassar Launching ADV 150 dan Genio di Lippo Plaza Kendari

Product Honda ADV 150 dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power). Foto : Istimewa

Reporter : M. Ardiansyah R

SULAWESI TENGGARA, KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon akan menggelar launching ADV 150 dan Genio pada Sabtu, 21/9/2019 bertempat di Lippo Plaza Kendari.

Pada launching kali ini, akan dimeriahkan penampilan jebolan pencarian bakat Indonesia Idol ke 9, spesial dari Bianca Jodie Maurinne atau lebih dikenal dengan Brisia Jodie, selain itu panggung launching juga akan dimeriahkan penampilan dari band lokal The Brothers dan Vatabrata.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, menjelaskan, bahwa setelah Launching sukses digelar di Makassar, kini giliran Kendari akan digelar launching ADV 150 dan Genio.

Acara launching nanti pengunjung dapat mengenal lebih dekat serta mencoba secara langsung sensasi menunggangi honda ADV 150 dan Genio di booth test ride.

“Melalui launching ini kami ingin mengenalkan dua produk terbaru Honda kepada masyarakat Kendari. Beragam kegiatan serta games juga kami siapkan di area launching tentunya untuk menghibur para pengunjung, Rangkaian launching nanti akan ditutup dengan penampilan spesial dari Brisia Jodie”, ucapnya, Thamsir Sutrisno, Kamis, (19/9/2019).

Beragam promo, games, dan kompetisi berhadiah jutaan rupiah seperti ADV Shoping Race, Kahoot Genio Challenge, Genio K-Pop Competition, ADV dan Genio Photography Contest, serta ADV PUBG Competition akan menambah keseruan launching kali ini.

Untuk product Honda ADV 150 dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dalam mengeksplorasi medan terjal.

“Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV 150 sebagai teman berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya,” ungkapnya.

Berbeda dengan Honda ADV 150, Honda Genio hadir dengan konsep yang kekinian hingga retro, desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini, ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat.

“Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen, semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau. Eksis menjadikan motor ini sangat cocok untuk generasi muda,” ujarnya.

Honda ADV 150 dan Genio dibanderol berbeda-beda, tergantung tipenya. Di Kendari tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 39,5. Tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 36,5 juta, mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sedangkan untuk Honda Genio Honda Genio dipasarkan dengan tiga varian, CBS ,CBS-ISS, dan CBS SE dengan total 11 varian warna. Tipe CBS di banderol dengan harga Rp 19,7 ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan Rp 20,5 mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. Lalu tipe CBS ISS SE Rp 20,2.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah mengungkapkan, dalam acara launching ini beragam promo juga akan diberikan ke konsumen.

Khusus pembelian ADV 150 dan Genio pada saat launching akan mendapatkan direct gift exclusive. Tidak hanya itu, bagi pengunjung juga bisa menikmati promo service dan ganti oli gratis.

“Kami akan berikan promo spesial untuk konsumen, seperti hadiah langsung Xiaomi Mi Ben 4 untuk pembelian pada saat launching, dan juga direct gift helm exclusive. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapat gratis service dan ganti oli di area booth service. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja datang Sabtu ini di Lippo Plaza Kendari,” pungkasnya, Matthew.

Leave a Reply