"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bupati Tabalong Tekankan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan (prokes)

  • Bagikan
Bupati Tabalong Tekankan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan (prokes)

Liputan4.com, Tanjung-Hingga sekarang ini di Kabupaten Tabalong sudah tidak ada lagi terdapat penambahan pasien yang terkonfirmasi positif covid 19.

Selain itu sejak 14 Oktober 2020, Tabalong menjadi satu-satunya daerah di Kalsel yang sudah nol untuk pasien positif covid 19 dalam perawatan.

Kondisi ini membuat Tabalong sekarang berada di zona kuning atau daerah dengan resiko rendah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Terkait kondisi ini, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, mengingatkan semua pihak untuk tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Hal ini juga disampaikan Anang kepada pemuda-pemudi Tabalong saat pelaksanaan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di halaman Pendopo Bersinar.

“Saya ingin berpesan kepada seluruh generasi muda di Kabupaten Tabalong untuk terus menerus bersama pemerintah dan warga masyarakat lainnya ubtuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar bupati.

Menurutnya, saat ini Kabupaten Tabalong memang menjadi satu-satunya kabupaten di Kalimantan Selatan yang berada pada zona kuning atau resiko rendah.

Namun bukan berarti sudah bisa dikatakan virus corona itu sudah tidak ada lagi di Kabupaten Tabalong.

“Kita tidak punya pilihan kecuali terus menerus menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Tetap memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, menjaga imunitas melalui kegiatan olahraga yang rutin.

“Mari kita pelihara apa yang sudah kita capai dan tidak salah kalau kita bersama-sama berkeinginan untuk menjadikan Tabalong sebagai zona hijau,” Pungkasnya.

Liputan4.com

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0