PPDB KOTA MEDAN 2022

Bupati Sukhairi Ikut Gelaran Goes Ria Polres Madina

Bupati Sukhairi Ikut Gelaran Goes Ria Polres Madina

Liputan4.com  Mandailing Natal
Bupati Mandailing Natal (Madina) HM.Jakfar Sukhairi ikut dalam Gelaran giat Sepeda Gembira dan Senam Bersama (Goes Ria) oleh Polres Madina. start dimulai dari depan Kantor Polsek Panyabungan dan Finis di Mapolres Madina, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan Goes Ria ini merupakan rangkaian acara dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal (1/7/22).mendatang.


Rute dalam Goes Ria ini start dari depan kantor Polsek menuju pasar baru, dari pasar baru belok kiri ke arah Lintas timur sampai depan Rumah makan Paranginan II belok kiri menuju Ladang sari belok kanan menuju sampai finis di Mako Polres Madina untuk Acara senam Ria dihalaman Mako Polres Madina.

“Dalam Gelaran Bupati dan Kapolres lebih dulu lakukan Pelepasan Burung Merpati dan seribu Balon udara tanda dimulainya acara ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi dalam sambutannya menghimbau untuk menjaga keselamatan dalam bergoes ria ini.

” Santai saja karena disini pemenangnya bukan yang tercepat Samapi di garis finis, tapi ditentukan dengan kupon berhadiah yang telah diberikan pada seluruh peserta Goes,” katanya

Sebelumnya, Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik, SIK,M.H mengatakan dalam acara Goes Ria ini polres Madina telah menyiapkan kupon berhadiah.

” Untuk memeriahkan acara ini, kita telah menyiapkan kupon dengan hadiah utama satu unit sepeda motor yang ditentukan melalui undian,” ungkapnya

Dalam acara ini turut di ikuti oleh Pabung, Sekda Madina, Subdenpom, PJU Polres Madina, Beberapa pimpinan OPD, DPRD diwakili Sekwan, dan seluruh masyarakat lainnya(.Z.Siregar)

Print Friendly, Pdf & Email