LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Bupati Sikka, Mengunjungi Sekalian Meresmikan SMK Nawa Cita Mego

0 307

MAUMERE, LIPUTAN4.COM– Bupati Sikka, mengunjungi SMK Nawa Cita Mego, Desa Dobo Nuapuu, Kecamatan Mego Kabupaten Sikka.

Bupati  Sikka, Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,M.Si bersama Ketua DPRD Kabupaten Sikka dan rombongan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sikka mengunjungi Sekolah SMK Nawa Cita Mego, bertempat di halaman Sekolah SMK Nawa Cita Mego, Senin, (29/6), dalam rangka kunjungan kerja sekalian meresmikan kondisi langsung pembangunan SMK Nawa Cita Mego.

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo yang sering dipanggil Robi Idong mengatakan masalah SMK Cita Mego sekarang sudah terbantu dan akan terus dibantu secara bertahap.

" Semoga dengan kontribusi dari Pemerintah Kabupaten Sikka dan Masyarakat, Sekolah SMK Nawa Cita Mego bisa berkembang dengan baik," jelas Roby Idong.

Saat ini, kata Bupati Kabupaten Sikka ini,  Pemerintah sudah intervensi program yang sebenarnya adalah Tugas Pemerintah Provinsi, tetapi karena mensuport kegiatan yang positif perjuangan dari Kepala Sekolah SMK Nawa Cita Mego, sambil itu meresmikan Sekolah SMK Nawa Cita Mego.

"Dengan ini saya mersemikan Sekolah Nawa Cita Mego, agar kedepannya bisa berkembang dan semoga menjadi Sekolah Unggulan," Kata Bupati Roby Idong.

Ia juga meminta ke Pemerintah Kabupaten Sikka, agar turut membantu mendesain bangunan, disamping itu Roby idong menghimbau agar  masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19 dan selalu menaati protokol kesehatan.

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya