BUPATI POPO ALI Dampingi GUBERNUR SUM-SEL Resmikan Gedung PC NU OKU SELATAN

MUARADUA  Oku Selatan Liputan 4 com.- Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mendampingi Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru meresmikan Gedung PC NU Kabupaten OKU Selatan. Hal ini dilaksanakan usai menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka memperingati hari jadi ke-19 Kabupaten OKU Selatan, Selasa (24/01/2023).

KULIAH GRATIS BEASISWA

Dalam kesempatan itu Ketua Cabang NU Kabupaten OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan atas hibah gedung yang terletak di Lingkungan VIII, Kampung Baru, kelurahan Bumi Agung, Kecamatan, Muaradua Kabupaten OKU Selatan.


“Terimakasih tentunya ini kehormatan luar biasa bagi kami, langsung didatangi Gubernur Sumatera Selatan, terimakasih telah menghibahkan gedung kepada kami. Semoga dengan dibangunnya gedung baru ini, kiprah NU di OKU Selatan semakin sukses,” ujar Wakil Bupati OKU Selatan ini.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang meresmikan Gedung baru PC NU ini berharap agar gedung baru ini dapat meningkatkan eksistensi NU di tengah masyarakat dan membawa keberkahan bagi masyarakat

Turut hadir dalam peresmian ini FKPD, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten I,  Kabag Kesra, Pengurus MWC NU, BANOM NU, Lembaga NU serta undangan lainnya.