Bupati Oku Selatan Popo Ali .MB Com Mengajak Masyarakat Tetap Optimis Melawan Covid 19.

  • Bagikan
Bupati Oku Selatan Popo Ali .MB Com Mengajak Masyarakat Tetap Optimis Melawan Covid 19.

Muaradua Liputan 4 Com.  Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar terus mewaspadai penyebaran virus Corona (COVID-19). Pasalnya, hingga saat ini pandemi COVID-19 masih melanda.Bupati Oku Selatan Popo Ali .MB Com Mengajak Masyarakat Tetap Optimis Melawan Covid 19.

Meskipun demikian, Bupati Popo juga terus mengajak agar masyarakat tetap optimis dalam melawan COVID-19. “Kita harus percaya bahwa kita bisa mengalahkan penyebaran virus COVID-19, tentu dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” katanya saat melakukan safari Ramadan di Desa Tanjung Durian, Kecamatan Buay Pemaca, Rabu (21/04) malam.

Menurutnya, pandemi COVID-19 sendiri telah banyak merubah kebiasaan dalam menjalankan aktivitas. Hal ini, lanjut Bupati Popo tak seharusnya menjadi penghalang untuk tetap beraktivitas, melakukan ibadah dan bersilaturahmi.

Dikatakannya, semua itu bisa dilakukan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bupati Popo juga mengingatkan agar mewaspadai penyebaran virus Corona jelang perayaan Idul Fitri, di mana perayaan ini kerap dihiasi dengan arus mudik.

“Yang harus kita khawatirkan dampak penyebaran virus COVID-19. Untuk itu kita harus waspada serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan demi berkurangnya penyebaran virus covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kades Tanjung Durian berterimakasih atas kedatangan Bupati OKU Selatan beserta rombongan. Menurutnya, kehadiran ini mengobati kerinduan masyarakat kepada Bupati kebanggaan masyarakat OKU Selatan tersebut.

Dalam kesempatan itu juga dia mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah membangun masjid dan melaksanakan sejumlah kegiatan perlombaan untuk masyarakat.tutup nya

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

7
1
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen di SPBU Pangkalan Kerinci

4
0
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

14
0
0

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

20
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur