"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bupati Oku Selatan Mengafresiasikan Keterlibatan ORaRi Dalam Membangun Daerah.

  • Bagikan
Bupati Oku Selatan Mengafresiasikan Keterlibatan ORaRi Dalam Membangun Daerah.

MUARADUA .Liputan 4 Com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menerima audiensi pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal OKU Selatan di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan, Selasa (06/04) siang.

Dalam audiensi ini, Ketua Orari OKU Selatan, Akrim Sangkim mengungkapkan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun daerah. Tak hanya itu, kata Akrim, Orari juga siap berpartisipasi dalam berbagai kegiatan bahkan membantu dalam penanggulangan bencana alam.Bupati Oku Selatan Mengafresiasikan Keterlibatan ORaRi Dalam Membangun Daerah.

“Terimakasih Orari sudah diterima dan direspon positif, saah satunya melalui pendanaan dalam hal ini dana hibah. Kami siap membantu dan berkontribusi membangun OKU Selatan untuk mewujudkan OKU Selatan Bersinar. Orari ini juga tidak terlepas dari koordinasi Dinas Kominfo,” ujarnya.

Terkait audiensi ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., mengapresiasi kehadiran Orari ini. Menurutnya, sejauh ini Orari cukup banyak berkontribusi dalam kegiatan di Kabupaten OKU Selatan.

Untuk itu, Bupati Popo berharap agar kerjasama yang dilakukan sejauh ini agar dapat lebih ditingkatkan untuk mensukseskan program-program pemerintah dalam membangun daerah. Kehadiran Orari, lanjutnya akan sangat membantu. Apalagi mengingat geografis Kabupaten OKU Selatan yang belum tentu dapat dijangkau oleh sinyal ponsel di seluruh tempat sehingga apa yang dilakukan Orari ini akan sangat membantu.

“Untuk berkomunikasi dan menyampaikan informasi ini akan sangat membantu. Komunikasi ini sangat krusial untuk menghasilkan sesuatu sesuai keinginan kita,” kata Bupati.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0