News  

Bupati Oku Selatan memberikan Secara Simbolis bantuan beras di 19 Kecamatan yang terdampak Covid 19.

Bupati Oku Selatan Memberikan Secara Simbolis Bantuan Beras Di 19 Kecamatan Yang Terdampak Covid 19.

Muaradua Liputan 4 com. Bupati Ogan Kombering ulu Selatan Popo Ali Martopo.MB.Commerce menghadiri langsung kegiatan penyerahan bantuaan beras dampak Covid 19 Kepada masyarakat di Kabupaten Oku Selatan. Jumat 01/05/2020.

Kegiatan ini bertempat di Kantor Kelurahan Pasar Muaradua, Turut hadir diacara tersebut Wakil Bupati Oku Selatan , Ketua DPRD,Kapolres Oku Selatan, Dandim 0403 atau yang mewakili,Fkpd ,Sekda, Kasat Pol PP, Kadin Kominfo,Camat,.Lurah, Asisten 1 , Kapolsek Muaradua ,Kaling.  ikut menyerahkan bantuan beras  kepada masyarakat yang terdampak covid 19. di Kabupaten Oku Selatan.


Bupati Oku Selatan beserta rombongan menyerahkan bantuan beras secara simbolis  ke Kepala Lingkungan di Kelurahan Pasar Muaradua untuk di bagikan dengan masyarakat yang terdampak covid 19,dan hasil Pendataan Kartu keluarga yang sudah terkumpul di kelurahan Pasar muaradua berjumlah 2176 kepala keluarga yang akan di bagikan berupa beras 10 Kg  per Kepala keluarga. untuk jumlah beras yang akan di bagikan di kecamatan muaradua hari ini berjumlah 74.550 Kg.

Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.MB.Comerce menghimbau  kepada kepala lingkungan sebagai pendisribusian kepada masyarakat yang menyeluruh untuk Supaya tepat sasaran sesuai dengan yang telah di data sebelum nya. Terima kasih  kepada Semua pihak atas Partisifasi kepada masyarakat yang telah membantu pemberian beras kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 ini, Smoga kerja keras kita semua bermanfaat untuk masyarakat Oku Selatan. ujar nya.

[zombify_post]