Bupati Nias berkujung Di RSUD dr. M. Thomsen Nias

Bupati Nias Berkujung Di Rsud Dr. M. Thomsen Nias

LIPUTAN4.COM—/Nias /– Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, menggelar Inspeksi mendadak (sidak) di RSUD dr. M. Thomsen Nias untuk melihat Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat. Kunjungan Bupati ini untuk memastikan seluruh pelayanan yang ada pada setiap Unit di Rumah Sakit sudah berjalan dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Senin (21/03/2022)

“Dalam sidaknya, Bupati Nias langsung menuju beberapa ruangan Rawat Inap pasien sembari menanyakan kepada keluarga pasien tentang respon mereka terhadap pelayanan tenaga kesehatan (Perawat/Dokter) yang setiap harinya bertugas di masing masing ruangan. Disaat yang bersamaan juga Bupati Nias menegaskan kepada para perawat dan dokter agar memberikan pelayanan yang maksimal tanpa membeda-bedakan status pasien yang dirawat.” Tegas Bupati.


Berikan Pelayanan yang maksimal dalam berbagai aspek, baik dari kebersihan rumah sakit secara keseluruhan, 5L ruang rawat pasien, ruang pemeriksaan, tempat peralatan medis dan meningkatkan pelayanan publik yg terkait etika pelayanan terhadap pasien maupun keluarga pasien.

Lanjutnya, tutur kata, sopan santun dan etika pelayanan yg berbasis kemanusiaan tanpa membeda-bedakan. Semua itu di sampaikan Bupati agar dapat meningkatkan proses penyembuhan pasien sebab pasien dari kalangan mana pun adalah raja yang dipercayakan untuk di rawat sehingga tingkat harapan hidup setiap pasien bertambah dan taraf kualitas rumah sakit secara Umum memiliki daya saing yg tinggi mengingat RSU ini telah di tetapkan sebagai Rumah Sakit Rujukan Regional Kepulauan Nias.” Tutup Bupati Nias.

Yun Zeb