Bupati Merangin, hari ini Salurkan bantuan, kepada anak yatim Piatu

Reporter: Abu Hakim Topik: Jambi
  • Bagikan
Bupati Merangin, Hari Ini Salurkan Bantuan, Kepada Anak Yatim Piatu

Liputan4.com – Merangin, Sebanyak 100 orang Anak yatim/Yatimpiatu manerima santunan dari pengurus Masjid Bhaitul Makmur dalam rangka Rutinitas pengurus Masjid Makmur meyalurkan sumbangan dari Jamah Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin.

Santunan dari Masjid Bhaitul Makmur tersebut merupakan hasil kumpulan sukarela para Hamba Allah dan hari ini diserahkan Bupati Merangin H. Mashuri, Kamis (02/09/21) pukul 08.30 WIB
di Masjid Bahaitul Makmur Kabupaten Merangin.


H. Mashuri Selaku Ketua umum pengurus Masjid Bhaitul Makmur di dampingi Sekretaris Inspektorat Merangin Muhammad Sayuti, S. Ag, Lurah Bangko Sarifuddin, dan pegawai Syarak Masjid Bhaitul Makmur, Mengatakan Santunan yang disalurkan kepada sejumlah Anak Yatim yatimpiatu ini merupakan kegiatan Rutin pengurus Bhaitul Makmur.

“Hari ini kita menyerahkan Santunan Anak yatim, dalam rangka kegiatan rutin Masjid Bhaitul Makmur, dalam momen puasa Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan Idul Adha yang telah lalu.,” terang Bupati.

Bupati juga mengatakan,” seterusnya kegiatan santunan ini, untuk membantu para anak yatim dalam menghadapi Pembelajaran tatap Muka si sekolah karena selama ini Merangin berada dalam PPKM level Empat,” lanjut Bupati.

Muhammad Sayuti,.S.Ag, menyampaikan usai acara penyaluran Santunan,” Santuanan anak yatim ini adalah hasil dari kotak amal khusus anak yatim oleh para Jama’ah Masjid ini,” ungkap,” Pak Guru Ote Zaini ini.

Anak yatim yatimpiatu yang menerima Santuanan hari ini terdiri dari 4 Kelurahan Kecamatan Bangko dan Desa-desa penyangga Kabupaten Merangin.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan