Bupati Merangin, Hadiri Penutupan HUT STKIP YPM Bangko Ke 41

Reporter: Abu Hakim Topik: Jambi
  • Bagikan
Bupati Merangin, Hadiri Penutupan Hut Stkip Ypm Bangko Ke 41

Liputan4.Com – Merangin, Perayaan hari jadi STKIP YPM Bangko sekaligus penutupan yesnaltalis STKIP YPM Bangko yang ke – 41, Bertempat diaula auditorium Kampus ll STKIP Talang Kawo, Senin 11 Oktober 2021.

Bupati Merangin, Hadiri Penutupan Hut Stkip Ypm Bangko Ke 41


Acara dimulai pada pukul. 10.15 wib, Tamu undangan disambut dengan Tari sekapur sirih, Turut Hadir Bupati Merangin H. Mashuri, Edi Purwanto Ketua DPRD Provinsi Jambi, Zaidan Wakil Ketua l DPRD Merangin, Irdam SH. M.HUM Ketua yayasan Pendidikan Merangin, Doktor Yesi elfisa M.Pd, Zubir Kadis Pendidikan Merangin dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini bertemakan ” Wujudkan Kampus Merdeka Kompetitif Berprestasi dan Bertaqwa”, acara diawali Pembacaan Ayat Suci Alqur’an, Mendengarkan lagu Indonesia Raya, Seterusnya dilanjutkan dengan pembacaan Do’a. Oleh Iprianto M.Pdi.

Dilanjutkan dengan sambutan ketua STKIP Doktor Yesi Elfisa M.Pd, Dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu istimewa Edi Purwanto yang juga alumni STKIP YPM Bangko, dan terima kasih juga kepada Bupati Merangin dan undangan yang hadir dalam kegiatan hari ini, Ujarnya

” Kami juga berharap Kepada Bapak Bupati untuk menandatangani Mou dalam pengembangan pembelajaran STKIP, sebagai Bukti Pemkab Merangin Mendukung STKIP ini,” Tambahnya

Ketua STKIP juga berharap kepada Bupati Merangin dan Ketua DPRD Provinsi Jambi dalam sambutannya nanti dapat memberi motivasi kepada mahasiswa STKIP YPM Bangko.Pungkasnya

Selanjutnya acara dilanjutkan Sambutan Bupati Merangin, Dalam sambutannya menyampaikan selamat Ulang Tahun Kepada STKIP YPM Bangko yang ke 41, Semoga STKIP YPM Bangko Semakin Jaya, Ungkapnya

Bupati Merangin juga mengatakan saya juga adalah alumni dari STKIP YPM Bangko, Dan sangat Bangga dengan Almamater Kampus saya STKIP YPM Bangko, Dan Pemerintah akan upayakan untuk meningkatkan Potensi pendidikan khususnya pendidikan Kabupaten Merangin ini Lebih baik lagi.

Bupati Merangin H. Mashuri dalam sambutannya, mengatakan Adik-adik Mahasiswa mungkin belum mengetahui bahwa Bupati Meragin saat ini adalah Alumni STKIP YPM Bangko.

” Selama 41 Tahun STKIP berdiri telah banyak mencetak banyak pejabat, terutama dibagian pendidikan, jadi kita sudah didukung oleh pemerintah pusat,” Ujar Bupati.(ZH)

 

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan