Bupati Maros Dampingi Kapolda SulSel Pantau Vaksin Pelajar 6 tahun Sampai 11 tahun

Bupati Maros Dampingi Kapolda Sulsel Pantau Vaksin Pelajar 6 Tahun Sampai 11 Tahun

Liputan4.com, MAROS  |  Bupati Maros Bersama Kapolres Maros Dampingi Kapolda Sulsel pada kegiatan Gelora Vaksinasi Presisi dalam rangka penanggulangan wabah Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi dihadiri langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana A.S., M.M., dan dipantau langsung KapolriJendral Listyo Sigit melalui sarana Zoom meeting dari Jakarta, Rabu (19/1/2022). 


Kapolda Sulsel hadir bersama PJU Polda Sulsel ,didampingi Bupati Maros Ir.Chaidir Syam,Kapolres Maros AKBP Fatchur, Dandim Maros dan para Forkopimda Kabupaten Maros. 

Program Vaksinasi Presisi yang digelar Polres Maros tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Pemkab Maros dengan target Vaksinasi sebanyak 2.000 orang. 

Dalam kesempatan itu, Chaidir Syam mengungkapkan bahwa sasaran Vaksinasi kali ini adalah Siswa sekolah dasar di Kabupaten Maros.

“Hari ini kami menggelar kegiatan Gelora Vaksinasi Presisi dengan menyasar kalangan pelajar sekolah dasar di Kabupaten Maros,target kami 2000 Orang ” kata Bupati Maros

Usai mendampingi Kapolda Sulsel,Bupati Maros Chaidir Syam mengungkapkan pihaknya terus menggenjot capaian Vaksinasi di Kabupaten Maros.  

“Sampai dipelosok pelosok wilayah kabupaten Maros tetap kita datangi,untuk memfasilitasi warga yang jauh untuk mengikuti Vaksin”ujar Chaidir Syam. 

Sampai saat ini Capaian Vasksinasi diKabupaten Maros telah mencapai 68%,hal ini akan terus diupayakan Polres Maros bersama seluruh stake Holder untuk meningkatkan angka Capaian Vaksin di Maros.

Print Friendly, Pdf & Email