Bupati Lutim Hadiri Peresmian Masjid Babul Jannah Desa Dandang, Lutra

Bupati Lutim Hadiri Peresmian Masjid Babul Jannah Desa Dandang, Lutra

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman merasa terkesan atas undangannya menghadiri peresmian Masjid Babul Jannah di Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (01/04/2022).

Kehadiran Bupati Luwu Timur pada peresmian masjid Babul Jannah atas undangan salah satu penyandang dana pembangunan masjid tersebut, yakni Kenneth Jehezkiel (Komisaris Utama PT. Mineral Trobos). Kenneth Jehezkiel sendiri merupakan anak dari sahabat Bupati Luwu Timur saat dirinya masih menjadi pelatih renang di Makassar.
“Kenneth Jehezkiel adalah anak dari salah satu sahabat saya, dulu bapaknya atlet bulutangkis dan saya pelatih renang, rasanya saya bersyukur dapat bertemu beliau ditempat ini,” ujar Bupati Luwu Timur saat didaulat menyampaikan sepatah kata dari panitia pembangunan.


Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peresmian masjid yang digagas oleh H. Djahidin Patadari salah satu putra daerah di wilayah tersebut.

“Segala bentuk pengorbanan bapak, baik berupa materi, pikiran maupun tenaga yang telah bapak keluarkan dalam pembangunan masjid ini semoga Allah SWT menjadikannya amal jariyah,” harapnya.

Bupati berharap dengan diresmikannya masjid Babul Jannah tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT, apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Saya berharap dengan telah diresmikannya Masjid Babul Jannah ini, masyarakat setempat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

Sebagai informasi, Masjid yang terletak dijalan Poros Palopo – Masamba yang menelan anggaran hampir 4 Miliar ini diresmikan Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, H. Armiady, Peresmian masjid Babul Jannah sendiri ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita dipintu masuk masjid tersebut.