Bupati Lotim NTB,Terima Mobil Ambulance,CSR PT.Infrastruktur Terbarukan Buana.

Reporter: Makbul Kategori: NTB, Pemerintahan
  • Bagikan
Bupati Lotim NTB,Terima Mobil Ambulance,CSR PT.Infrastruktur Terbarukan Buana.
Foto : Bupati Lombok Timur, Menerima Mobil Ambulance CSR PT.Inprastruktur Terbarukan Buana,

Liputan4.Com – Lombok Timur – Bupati Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) H.M. Sukiman Azmy menerima satu unit mobil ambulans dan satu paket alat kesehatan dari PT. Infrastruktur Terbarukan Buana. Penyerahan berlangsung di Pendopo kabupaten Lombok Timur. Senin (24/05/2021)

Bupati Lotim NTB,Terima Mobil Ambulance,CSR PT.Infrastruktur Terbarukan Buana.

Bantuan tersebut merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Infrastruktur Terbarukan Buana yang diserahkan Country Head Vena Energy Indonesia Rudy Sembiring, didampingi oleh Kepala CSR, Ady Nataatmadja. PT. Infrastruktur Terbarukan Buana merupakan anak perusahaa Vena Energy Indonesia.

Bupati Lotim NTB,Terima Mobil Ambulance,CSR PT.Infrastruktur Terbarukan Buana.
Foto : H.M.Sukiman Azmy,(Bupati Lotim) Bersama Jajaran PT.Inprastruktur Terbarukan Buana.

Penyerahan ambulans dan paket alat kesehatan tersebut merupakan bukti kerja sama antara PT. Infrastruktur Terbarukan Buana dan Pemerintah Daerah dalam upaya mendukung layanan kesehatan terhadap masyarakat, sehingga dapat meningkatkan akses kesehatan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat kabupaten Lombok Timur.

Bupati berharap agar kedepan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa lebih ditingkatkan. Bupati juga berharap agar memberikan perhatian kepada masyarakat Lombok Timur, terutama yang sedang menghadapi pandemi covid-19.

Bupati menegaskan, sebelum digunakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah      (RSUD) Raden Soedjono Selong, tugas pertama yang akan dilakukan oleh    Ambulans tersebut adalah memberikan pelayanan kepada anak kembar siam asal Pringgasela yang akan menjalani operasi pemisahan di Surabaya dalam waktu dekat ini.

Bupati akan khusus menggunakan ambulans yang baru itu untuk membawa mereka ke Surabaya untuk menjalani operasi yang diperkirakan akan dilakukan dua bulan mendatang.

“Jadi ini kan masih baru, dan nanti perjalanannya cukup bagus, maka sebelum kita kita alihkan ke RSUD, biarkan Ia di sini dulu,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Country Head Vena Energy Indonesia, Rudy Sembiring mengatakan bahwa tiap tahun pihaknya memberikan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur di mana pemberian kali ini merupakan tahun yang ketiga.

“Tiap tahun kita berikan CSR Kepada Pemda Lotim, tapi bentuknya beda-beda, biasanya kita membidik sektor pendidikan, dengan membuat kerja sama dengan SMK-SMK yang ada di Lombok Timur. Tetapi kali ini, kita fokus menyasar layanan kesehatan lantaran dalam kondisi Pandemi Covid-19,”pungkas Rudy Sembiring.(Bul)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan