Bupati HM Jakfar Sukhairi Hadiri Final Tournamen Madina Cup I /PBSI Madina

Bupati Hm Jakfar Sukhairi Hadiri Final Tournamen Madina Cup I /Pbsi Madina

 

Liputan4.com. Sumut.
MADINA-Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution hadiri turnamen
Atlet bulutangkis PB. SMA 1 Linggabayu Xefarius Febrimanto Lase akhirnya menundukkan pemain atlet PB. SMA 1 Natal Rahmad Jaya Zay 2 set langsung dalam permainan sengit laga final putra Kategori Taruna Tournament Madina Cup I memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2022.


Selain mendapatkan medali, PB. SMA 1 Linggabayu juga juara umum dan berhak atas tropi bergilir piala Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2022, yang diserahkan langsung Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution, di Gedung Serbaguna Parbangunan minggu 27/2/2022.

Bupati Hm Jakfar Sukhairi Hadiri Final Tournamen Madina Cup I /Pbsi Madina

 

Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution,juga didampingi Kadispora Madina Rahmad Daulay, Pembina Pencab PBSI Madina Ir. Ali Mutiara Rangkuti, Ketua Pengcab PBSI Madina Mishardinata Batubara, Ketua PP Madina Ahmad Arjun Nasution, serta dihadiri ratusan penonton.

Setelah usainya pertandingan, Bupati langsung mengucapkan “Selamat ‘kepada kedua pemain dan pendukung masing-masing klub,” “Selamat “kepada seluruh tim yang ikut dalam kompetisi ini, bagi saya semua adalah yang terbaik namun tentunya setiap kompetisi harus ada yang jadi Kalah dan pemenang”, ungkapnya.

“Bupati juga “berharap, kompetisi ini terus bergulir untuk menjadi ajang pembinaan bakat bagi atlet kita, sekali lagi Selamat kepada Atlet PB. SMA 1 Linggabayu sekaligus menutup tournament ini.(Zakaria)

Print Friendly, Pdf & Email