PPDB KOTA MEDAN 2022

Bupati HAN Bersama KSP Jenderal (Purn) TNI DR. Moeldoko melakukan Survey Dari Udara Diwilayah Biak Numfor

Bupati Han Bersama Ksp Jenderal (Purn) Tni Dr. Moeldoko Melakukan Survey Dari Udara Diwilayah Biak Numfor
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd saat melakukan survey Udara Bersama Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) TNI DR. Moeldoko

Liputan4.Com ,Biak Numfor | ” Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) TNI DR. Moeldoko melakukan serangkaian agenda ketika melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Biak Numfor, Senin (30/5).

Kunjungan mantan Panglima TNI ini untuk melihat dari dekat sejumlah rencana program strategis nasional di Kabupaten Biak Numfor, termasuk dukungan terhadap optimalisasi pengelolaan potensi sector perikanan.
Bupati Han Bersama Ksp Jenderal (Purn) Tni Dr. Moeldoko Melakukan Survey Dari Udara Diwilayah Biak Numfor
Kepala KSP Moeldoko yang didampingi Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd (HAN) dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Pangkogabwilham melakukan survey dari udara dengan menggunakan pesawat CN 235 di Skadron 27 Biak Lanud Manuhua dengan melihat dari dekat pulau Biak dari atas udara.
Program strategis nasional dimaksud seperti pengembangan sector pariwisata, rencana pelaksanaan Sail Teluk Cenderawasih, rencana pembangunan Bandar Antariksa, rencana pembangunan kebun raya di lokasi bandar antariksa, pengembangan pengelolaan sector perikanan ( pengelolaan/industry dan ekspor) dan sejumlah program terkait lainnya.
Bupati Han Bersama Ksp Jenderal (Purn) Tni Dr. Moeldoko Melakukan Survey Dari Udara Diwilayah Biak Numfor
Sebelum melakukan survey udara, Moeldoko melakukan pertemuan dengan jajaran pimpinan daerah dan pimpinan TNI/Polri. Adapun sejumlah pimpinan TNI berpangkat perwira tinggi yang juga hadir langsung dalam kunjungan itu adalah Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan III) Letnan Jenderal (Letjen) TNI I Nyoman Cantiasa, Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III dan sejumlah perwira tingga berpangkat jenderal bintang dua dan bintang satu, termasuk Deputi V KSP serta pejabat terkait lainnya.
“Setelah kami melakukan acara tatap muka dengan pimpinan daerah setempat, dan kunjungan pertama di Lanud, kemudian keliling melakukan survey dengan menggunakan pesawat CN, ini dilakukan terkait rencana nasional proyek nasional strategis yang akan kita siapkan kedepan,” ujar Moeldoko kepada Wartawan
Print Friendly, Pdf & Email