Bupati Dan Wakil Bupati Oku Selatan Gelar Cofe Morning Seusai Hari Raya Idul Fitri

  • Bagikan
Bupati Dan Wakil Bupati Oku Selatan Gelar Cofe Morning Seusai Hari Raya Idul Fitri

Muaradua Liputan 4 Com. Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., melaksanakan coffee morning dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan mengundang Seluruh Jajaran Pejabat Daerah di Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, Selasa (18/05/2021)

Coffee morning tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi kerja serta membangun kebersamaan antara Kepala Daerah dengan jajaran dilingkungan Pemkab OKU Selatan. Coffee morning berlangsung sederhana dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,

Dalam Sambutan Bupati OKU Selatan menyampaikan silaturahmi ini merupakan suatu momentum untuk saling memaafkan atas kesalahan yang dilakukan selama melaksanakan tugas kedinasan. Semoga, apa yang kita lakukan saat ini bisa membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua.

“Jadikan momentum ini untuk saling memaafkan sesama, karena sejatinya sebagai manusia kita harus saling memaafkan satu sama lain jangan ada dendam atau amarah yang tersisa di hati,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati  juga mengingatkan para jajaran dilingkungan Pemkab OKU Selatan sebagai pelayan masyarakat untuk senantiasa bahu membahu, bersatu padu, bekerjasama serta meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten OKU Selatan.

Coffee morning berlangsung di Kantor Bupati OKU Selatan, Hadir langsung Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Kepala Badan dan Kantor serta Kepala Bagian Setda OKU Selatan.tutup.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
1
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications