Bupati Dan Kapolres Oku Selatan Sangat Apresiasi, Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid 19.

Bupati Dan Kapolres Oku Selatan Sangat Apresiasi, Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid 19.

BUAY PEMACA Liputan 4 Com– Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., Bersama Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di Desa Sidorahayu, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Senin (22/11/2021).Bupati Dan Kapolres Oku Selatan Sangat Apresiasi, Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid 19.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Keroyok Vaksin yang dilakukan. Dan upaya vaksinasi sendiri merupakan ikhtiar Pemkab OKU Selatan untuk membebaskan Bumi Serasan Seandanan dari Pandemi COVID-19.
Bersama Kapolres OKU Selatan dan sejumlah Kepala OPD, Bupati dan Ketua TP PKK memantau jalannya vaksinasi yang diikuti oleh masyarakat ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Popo Ali mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia untuk divaksinasi. “Semoga dengan sudah divaksinasi ini penyebaran COVID-19 tidak ada lagi di Kabupaten OKU Selatan,” katanya.Bupati Dan Kapolres Oku Selatan Sangat Apresiasi, Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid 19.

Bupati Popo Ali juga mengapresiasi antusias ratusan masyarakat di Desa Sidorahayu yang telah divaksinasi. Dia juga mengucapkan terimakasih atas Kerjasama semua pihak yang terlibat baik dari jajaran pemerintah daerah, tenaga Kesehatan, TNI-Polri hingga Pemerintah Desa.

Pada rangkaian program keroyok vaksin ini, Pemerintah menyediakan ribuan vaksin. “Semoga ini menjadi contoh untuk berikutnya sehingga apa yang menjadi sasaran target kita dapat sesuai harapkan,” ujarnya.
Dia juga mengingatkan agar meski sudah dilakukan vaksinasi, masyarakat tak abai dalam menerapkan protokol Kesehatan.

Diungkapkan Bupati, target vaksinasi di Kabupaten OKU Selatan yang harus dicapai akhir tahun ini mencapai 50 persen. Dan rangkaian kegiatan keroyok vaksinasi ini sendiri juga dilakukan di berbagai kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten OKU Selatan.