News  

Bupati dan DPRD Kepsul, Diminta Tertibkan Aparat Desa Rangkap Jabatan

Bupati Dan Dprd Kepsul, Diminta Tertibkan Aparat Desa Rangkap Jabatan

Liputan4.com. – Kepulauan Sula – Sekertaris Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ahmad Ukin meminta, Bupati dan DPRD Kepulauan Sula untuk menertibkan Aparat Desa yang merangkap jabatan. Sebagai contoh, Marni WambesKepala Sekolah TK Paud merangkap sebagai Kasie Kesejahteraan di Desa Sama, Kecamatan Sulaberi Timur, Kepulauan Sula.

Marni Wambes, sebagai Kepala Sekolah TK Paud memiliki tanggung jawab mengelola dan menahkodai lembaga ini sangat besar, agar lebih efektif dan berkualitas pencapaian peserta didik TK Paud di Desa Sama, pintanya Kamis (20/8/2020).


Bupati Dan Dprd Kepsul, Diminta Tertibkan Aparat Desa Rangkap Jabatan

Ahmad Ukin, mengungkapkan, bagaimana mungkin Sekolah TK Paud ini, dapat berjalan efektif dan efisien Untuk Pembentukan Karakter Anak Didik dengan baik, Jika, Kepsek Marni Wambes, diperhadapkan dengan dua tanggung jawab besar ini, sebagai, Kepsek TK Paud dan Kasi Kesejahteraan Pada Pemerintahan Desa Sama. Saat ini juga bekerja untuk menjawab kebutuhan warga masyarakat setempat.

“Hingga terbitnya berita ini, problem yang ada belum terselesaikan dan Pj. Kades Desa Sama juga belum dapat terhubungi.(S.S.)

[zombify_post]