Bupati Budiman Sambangi Stand Dekranasda Lutim di Pameran Sulsel Craft 2022

Bupati Budiman Sambangi Stand Dekranasda Lutim Di Pameran Sulsel Craft 2022

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua Dekranasda, Hj. Sufriaty, Kepala Disdagkoprinum, Senfry Octavianus dan Kepala Bidang Perindustrian, H. Hasiming menyambangi stand Dekranasda Lutim pada pameran Sulsel Craft 2022 di Hotel Four points By Sheraton Makassar, Selasa (07/06/2022).

Kunjungan orang nomor satu di Lutim ini guna memberikan spirit dan dukungan kepada pengurus Dekranasda Lutim yang ikut berpartisipasi pada pameran berbagai produk-produk unggulan dari Kabupaten Lutim.


Di sela-sela kunjungannya, Bupati Budiman berharap mudah-mudahan Dekranasda Lutim bisa meningkatkan produk-produk kerajinan dan mendorong usaha para pengrajin dalam hal ini Industri Kecil Menengah (IKM).

“Semoga Dekranasda Lutim bisa menjadi wadah dalam membantu mempromosikan produk-produk kerajinan para pengrajin dalam pameran Sulsel Craft 2022 ini,” harap Budiman.

Terakhir, Bupati Lutim berharap dengan adanya Dekranasda Lutim bisa menjadi gagasan terbaik dalam berkolaborasi bersama para pengurus maupun para pengrajin yang ada di Luwu Timur. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)