Bupati Budiman Gelar Apel Pagi Bersama Satgas Kebersihan Kota

Bupati Budiman Gelar Apel Pagi Bersama Satgas Kebersihan Kota

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman memimpin apel pagi bersama Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup di halaman rumah jabatan Bupati, Jumat (22/04/2022).

Apel dimaksud untuk memastikan kesiap siagaan Satgas Kebersihan dalam melaksanakan pekerjaannya menjaga serta menata kebersihan Kota.


Dalam arahannya, Bupati meminta dan berharap kepada seluruh petugas kebersihan agar tetap menjaga kebersihan ibu kota Malili menjelang hari raya idul fitry dan peringatan Hari Jadi Luwu Timur ke-19.

“Saya mohon kepada kita semua, tidak lama lagi kita akan menyambut idul fitri, saya berharap agar tidak kendor dalam dan tetap semangat dalam menjaga kebersihan daerah utamanya ibu kota Malili karena sebentar lagi kita juga akan memperingati hari bersejarah daerah kita yakni Hari Jadi Luwu Timur yang ke-19,” ujar Budiman.

Selain itu, Bupati Luwu Timur juga mengimbau kepada petugas kebersihan agar tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas serta sehari-hari. “Selain itu, apakah semua sudah vaksin covid19?, jika belum, mohon segera melakukan vaksinasi, ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. Jangan mau di takut-takuti hoax soal vaksin, Insha Allah vaksin itu aman,” jelas Budiman.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Makkaraka saat dikonfirmasi usai apel pagi tersebut mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Luwu Timur karena telah memberikan sebuah spirit kepada para petugas kebersihan.

“Insha Allah, mereka semua akan menjaga daerah khususnya ibu kota Malili tetap bersih meskipun bulan ramadhan berakhir,” tukas Andi Makkaraka singkat.

Turut hadir pada apel tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Pertamanan, Suparman, dan Kepala UPTD Pengelolaan Kebersihan dan Persampahan, Darius Otto. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Print Friendly, Pdf & Email