Bupati Budiman Dikukuhkan Sebagai Anggota Kehormatan KAHMI

Bupati Budiman Dikukuhkan Sebagai Anggota Kehormatan Kahmi

Luwu Timur –Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah (MD) Luwu Timur menggelar Pelantikan pengurus majelis Daerah KAHMI Luwu Timur masa bakti 2022-2027 sekaligus mengukuhkan  Bupati Luwu Timur,  H. Budiman, sebagai anggota kehormatan KAHMI.

 


 

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi selatan, Muhammad Natsir bertempat di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Minggu (03/07/2022).

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Budiman merasa bangga dan bersyukur dikukuhkan menjadi anggota kehormatan KAHMI. “Insha Allah saya akan menjaga kepercayaan ini dengan baik. Saya yakin kita semua satu visi tetap berkolaborasi, yakin dan percaya bahwa KAHMI ini diisi oleh orang-orang yang berkarakter, berpendidikan, tentu menginginkan daerah kita ini menjadi lebih baik lagi, siapapun pemimpinnya itu,” ujar Budiman.

 

 

Menurut Bupati, Sebagai Pimpinan Daerah, dirinya selalu berpikir bagaimana membuat kebijakan di daerah ini melampaui usia jabatan. “Sebab jika kita membuat kebijakan hanya seusia jabatan kita, maka kebijakan itu akan hilang saat kita sudah tidak lagi menjabat,” ujarnya.

 

 

“Saya sangat yakin Luwu Timur ini akan menjadi lebih baik lagi apalagi didampingi orang-orang KAHMI Luwu Timur saat ini yang di Ketuai Dr. Ramadhan Pirade yang menjabat sebagai Kepala Keuangan Daerah Luwu Timur, tetap solid dan memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah,” kata Budiman.

 

 

Budiman juga mengatakan, jika waktu bisa diputar kembali, Ia ingin ber-HMI. Terbesit rasa penyesalannya karena saat ia kuliah di Makassar dulu tidak sempat mengikuti Basic Training HMI. “Oleh karena itu, kita harus bangga sebagai HMI, kita harus dapat menjadi yang terbaik untuk kemajuan daerah, karena itu, mari kita solid dan bekerjasama agar KAHMI Luwu Timur dapat menjadi contoh bagi organisasi yang lain,” kata Budiman.

 

 

“Sekali lagi, atas nama masyarakat Luwu Timur, saya mengucapkan terima kasih kepada Presidium KAHMI Sulsel yang melakukan Rapat Kerja Wilayah di Kabupaten Luwu Timur, dan melakukan Pelantikan pengurus baru MD KAHMI Luwu Timur periode 2022 – 2027,” tutup Budiman.

 

 

Sementara itu, Ketua KAHMI Luwu Timur, Ramadhan Pirade mengatakan, di KAHMI ada Anggota Kehormatan, karena untuk menjadi anggota KAHMI bisa lewat Basic Tarining HMI, bisa juga lewat pemberian Anggota Kehormatan.

 

 

Anugerah Anggota Kehormatan KAHMI Sulsel yang diterima Bupati Luwu Timur ditandai dengan pemasangan Baju berwana Hijau Hitam oleh Ketua Koordinator Presidium KAHMI Sulsel, Muhammad Natsir, didampingi sejumlah Presidum KAHMI Sulsel seperti Fadriaty As, Prof. Mustari Mustafa, Bahtiar Manadjeng, dan Ketua KAHMI Luwu Timur, Dr. Ramadhan Pirade.

 

 

Selanjutnya, Ketua KAHMI Luwu Timur, Ramadhan Pirade menyerahkan Piagam Anggota kehormatan kepada Budiman. “Jadi Pak Bupati kita sekarang ini sudah satu warna dengan kita,” jelas Ramadhan disambut tepuk tangan dari para hadirin. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email