PPDB KOTA MEDAN 2022

Bupati Biak Numfor Resmi Melantik Dan Mengukuhkan Sekda Biak Numfor Dalam Jabatan Tinggi Pratama

Dok.lp4- Pelantikan Sekda Biak Numfor

Biak Numfor, Liputan4.Com | Bupati Biak Numfor,Papua,HERRY ARIO NAAP. S.SI., M.PD,resmi melantik Pejabat Tinggi Pratama MARKUS.O.MANSNEMBRA. S.H., M.M, menjadi Sekretaris Daerah(Sekda) Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Biak Numfor,bertempat di Ballroom Swiss-Bell Hotel,Rabu (18/05/2022).

“Dalam Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Pejabat Forkopimda, Pejabat esalon II,dan juga Pejabat Esalon III,serta tamu undangan lainnya.


“Harapan Bupati Biak Numfor, Dengan dilakukan pelantikan Sekda hari ini, dalam mendampingi Bupati selaku pimpinan daerah,maka tugas dan tanggung jawab dalam administrasi roda pemerintahan,baik dalam tata kelola pemerintahan¬† kabupaten Biak Numfor,serta tata kelola keuangan dapat berjalan baik dan lancar kedepannya.”Ujar bupati dalam sambutan.

Dalam sambutan ini Bupati juga menyampaikan birokrasi dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Biak Numfor kedepannya akan dilakukan lelang jabatan esalon II,maka diharapkan dapat selesai dalam waktu dekat,Hal Ini juga dibenarkan oleh Plt. Kepala BKPSDM Ibu FERA DIKA SROYER,S.SOS.,M.M usai kegiatan pelantikan dilaksanakan.

Print Friendly, Pdf & Email