Bupati Apresiasi Penyaluran Hadiah Pemenang Konten Video UMKM Tambak Ikan Desa Purwosari oleh DPD II KNPI Luwu Timur

  • Bagikan
Bupati Apresiasi Penyaluran Hadiah Pemenang Konten Video UMKM Tambak Ikan Desa Purwosari oleh DPD II KNPI Luwu Timur

Liputan4.com, Luwu Timur- Jumat 11 Juni 2021 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, DDPD II KNPI Energy Of Harmoni yang diketuai oleh Abdul Rahman Alwi menyelenggarakan penyerahan hadiah pemenang konten video UMKM Tambak Ikan salah satu warga Desa Purwosari. Di sela-sela acara tersebut Bapak Budiman Hakim (Bupati Luwu Timur) memberi testimoni dan sangat berharap kepada segenap masyarakat Luwu Timur agar terus berinovasi menumbuh kembangkan semangat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti Saudara Suhendra yang telah memenangkan konten pembuatan Video Tambak Ikan beberapa waktu lalu tersebut. “Tentu kedepan selaku pemerintah kita akan mendukung dan memperhatikan siapapun masyarakat yang bergelut di bidang UMKM”. ungkap Bapak Budiman menutup testimoninya.

Acara berlangsung khidmad, beberapa pengurus DPD II KNPI Luwu Timur, bersama Camat Tomoni Timur, KABAG Pemerintahan dan Kepala Desa Purwosari yang hadir mendampingi Suhendra warga Desanya untuk menerima hadiah Konten Video UMKM yang dimenangkan tersebut.

Satu kehormatan ungkap Abdul Rahman Alwi selaku Ketua KNPI atas waktu yang telah diluangkan Bapak Bupati Luwu Timur mempasilitasi sekaligus meyerahkan secara simbolik hadiah yang dimenangkan oleh saudara Suhendra.

“Ini merupan aset daerah yang harus diperhatikan dengan serius oleh pemerintah baik di tingkat Desa, Kabupaten Kota, Provinsi ataupun ditingkat pusat”. tegasnya

“Kita semua berada di fase digitalisasi, olehnya kita harus semakin siap menghadapi tantangan zaman kedapan”. Lanjut Abdul Rahman

“artinya kita dituntut berinovasi menciptakan lumbung-lumbung usaha yang dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah, tentu tidak pula terlepas dari dukungan pemerintah setempat, baik secara materil maupun non materil”. Kunci Abdul Rahman Alwi (Ketua KNPI)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan