Bung Bojan: Perlu Apresiasi Kepada DPD GMNI Tanah Papua dan Panitia Pelaksana Konferda.

Reporter: Redaksi Papua Topik: Berita Timika, Papua
  • Bagikan
Bung Bojan: Perlu Apresiasi Kepada Dpd Gmni Tanah Papua Dan Panitia Pelaksana Konferda.
Bojan Dokainubun Dok/Foto: Ochen/Liputan4.com

TIMIKA | Sekretaris cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Mimika, Bojan Dokainubun apresiasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Tanah Papua serta panitia pelaksana Konferensi Daerah GMNI Tanah Papua ke III. Minggu,(14/11/2021).

Kata Bojan,  Konferda adalah hajatan penting bagi seluruh kader dan anggota GMNI se-tanah Papua, serta momentum penting untuk melanjutkan kerja kerja organisasi. GMNI merupakan organisasi yang berwatak kerakyatan sehingah program kerja harus menyentuh rakyat, tidak hanya untuk pengembangan internal organisasi dan siap untuk berjuang bersama rakyat.


Bojan mengatakan, pemimpin harus tau kegelisahan masyarakat, harus peduli terhadap masyarakat karena prinsip dasar mahasisiwa itu adalah tri dharma perguruan tinggi. Yang mungkin banyak mahasiswa yang lupa,”ungkap Bojan.

“Saya berharap momen konferda ini dapat melahirkan pemimpin pemimpin yang berkualitas, punya militansi yang tinggi, loyalitas terhadap organisasi, mampu berinovasi, mampu bersaing di era 4.0 dan tentunya eksis dalam memperjuangkan hak hak dari kaum marhaen.

“Saya selaku sekretaris cabang GMNI Mimika mengucapkan terima kasih kepada DPD GMNI tanah Papua yang telah membentuk panitia yang bekerja keras untuk menyukseskan pelaksanaan
Konferensi daerah,”jelasnya.

Selain itu Ia juga mengajak seluruh anggota, kader, dan alumni GMNI Se-Tanah Papua Untuk bersama-sama dan menyukseskan Konferensi Daerah (KONFERDA) GMNI Tanah Papua yang ke III tahun 2021,”pintahnya.

Reporter: Ochen
Editor: Redaksi/Papua
Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan