Buka ruang Kepada Masyarakat, Kapolsek Lau Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Ampekale

Liputan4.com MAROS – Kapolsek Lau AKP MAKMUR, S.Sos buka ruang kepada masyarakat dengan tajuk  “jumat curhat” di kediaman bapak Jamaluddin Dsn Lalang Tedong Desa Ampekale, Kec.Bontoa Kab. Maros, Jum’at 20/01/2023

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at curhat ini


Iptu Hartono Wakapolsek Lau, Fuad Latief Kepala Desa Ampekale, Ipda Sudding kanit Binmas Polsek Lau, Ipda Ilham Kanit Sabhara Polsek Lau, Aiptu Arfah Kanit Ik Polsek Lau, H.M.Nur Ketua BPD Ds.Ampekale, Para Kepala Dusun Desa  Ampekale, Bhabinkamtibmas Desa Ampekale, Para personil Polsek Lau , Para Ketua RT / RW se Desa Ampekale, tokoh masyarakat,tokoh agama dan pemuda.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Tujuan Kapolsek Kapolsek Lau membuka ruangan jumat curhat untuk masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan, pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya dan memberikan respon dan penyelesaian terhadap keluhan dan permasalahan masyarakat tersebut.

“Mari kita bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan kita masing-masing,” Ujarnya

Lebih lanjut, ia mengajak agar Silaturrahmi tetap terjalin dengan unsur pemerintahan dan tokoh masyarakat yang baik dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

Kegiatan Jum’at curhat ini akan dilakukan oleh Polsek Lau secara rutin guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendapat  masukan atau saran dari masyarakat terhadap Polri terkait kemananan dan ketertiban di kecamatan balocci, Ucap Kapolsek.