Bujino A Salan Pimpin DPD IPHI Kalsel

  • Bagikan
Bujino A Salan Pimpin DPD IPHI Kalsel

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) melantik secara virtual para pengurus DPD IPHI Kalsel periode 2018-2023 di Hotel Best Western Banjarmasin, pada Selasa (13/7/2021).

Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI), Rahmat Santoso, mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan, DPD IPHI Kalsel diharpkan bisa semakin solid dan bermartabat, dan bisa memberikan pelayanan hukum terutama kepada masyarakat kecil.

“Kita harus ikut berkontribusi dalam percepatan pemulihan ekonomi, karena pandemi Covid-19,” ucapnya melalui video conference.

Sementara itu, Ketua DPD IPHI Kalsel Bujino A Salan berharap dengan pelantikan kepengurusan yang baru ini mudah-mudahan ke depannya DPD IPHI Kalsel lebih baik.

“Kita mengharapkan bisa membaktikan diri kepada masyarakat, apalagi dalam penegakan hukum khususnya di Kalsel,” paparnya.

Dalam konteks penegakan hukum sendiri, pihaknya akan menurunkan rekan-rekan advokat-advokat senior dan junior untuk membantu masyarakat, lanjutnya. Karena saat ini banyak persoalan hukum.

“Apalagi saat ini pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang kemungkinan besar memerlukan bantuan hukum,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, di kepengurusan yang baru ini kita harapkan bisa berperan aktif membantu pemerintah dalam menyosialisasikan penanganan covid 19, termasuk sosialisasi protokol kesehatan.

Selain pelantikan DPD IPHI Kalsel, juga dilaksanakan pelantikan Jajaran Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Advokat Peduli Bangsa Dewan Pipimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kalimantan Selatan.(Liputan 4.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan