PPDB KOTA MEDAN 2022

Budiman Optimis LUTIM Memiliki Wakil Bupati 

Budiman Optimis Lutim Memiliki Wakil Bupati 

Luwu Timur– Budiman(Ketua PC.GP.Ansor Luwu Timur) ikut mengantar Rully Heryawan yang saat ini juga sebagai anggota DPRD Lutim mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati Luwu Timur. Selasa, 17 Mei 2022.

 


“Saya sebagai sahabat wajib mendoakan dan mendukung beliau, karena apa yang di ihktiarkan beliau adalah hal sangat baik untuk Luwu timur kedepannya. Rully adalah sosok yang sangat bersahaja dan juga sebagai keterwakilan masyarakat Womantorau”. Ungkap Budiman (Ketua PC.GP. Ansor Luwu Timur).

 

Setelah kurun waktu 14 bulan kekosongan Wakil Bupati Luwu Timur Budiman menanggapi dengan sangat optimis bahwa posisi wakil bupati akan segera terisi, hal ini di tandai dengan mendaftarnya Rully Heryawan yang mendapatkan dukungan dari Partai Hanura dan PBB.

 

“Rully sangat siap ikut berkontestasi dalam pemilihan Wakil Bupati Lutim. Ini di tandai dengan kelengkapan berkas yang di berikan ke panitia dari 17 syarat hanya satu persyaratan yang akan menyusul , yakni surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Lutim, ini akan menyusul ketika akan di tetapkan sebagai calon wakil Bupati”. Tutup Ketua GP.PC. Ansor Lutim tersebut.

Print Friendly, Pdf & Email