Budaya Mempersatukan Bangsa

Budaya Mempersatukan Bangsa

JAKARTA, Liputan4.com | Sebenarnya acara pesona Bhineka Tunggal Ika ini filosopi, ada edukasi selanjutnya, ada yang kita harapkan antara lain mempersatukan bangsa dengan budaya didukung oleh pemahaman agama mereka bagus agama bagus kebangsaannya karena di dukung oleh pemahaman agama mereka, itu yang kesatu.

Kedua, kita lakukan berkolaborasi dalam rangka memajukan kekuatan bangsa dari semua elemen masyarakat contoh dari pemerintah pusat Kementrian Dalam Negeri kekuatan kebangsaan luar biasa dan menasionalkan kegiatan dan mengarahkan seluruh pemerintahan Indonesia sesuatu kegiatan. Hal ini diutarakan Kepala Anjungan Kepri Riau Zulfikar kepada Liputan4.com di Jakarta, Sabtu (25.6.2022).


Begitu juga dikatakan Zulfikar, kita rangkul forum kebangsaan Indonesia yang mereka berbeda-beda budaya dan rangkul juga pemerintah daerah pada Provinsi Riau, ada provinsi DKI Jakarta, Lampung dan juga didukung oleh provinsi lainnya.

Maka itu hal ini merupakan usut kekuatan negara dan budaya dapat merangkul nilai bangsa dan menjadi bangsa matralisme ketika menjadi revitalisasi harus kita lakukan.

Untuk itu yang menjadi pemahaman kita adalah harapan kedepan jadi semua suku jadi pemahaman. Jadi semua suku beberapa ragam budaya yang berbeda ini agar di maknai dengan sesungguhnya sebagai kekuatan bangsa bukan untuk harus ego bukan untuk untuk mempertahankan perbedaannya, paparnya.

(Doli/Red)

Print Friendly, Pdf & Email