Brimobda Polda Gorontalo, Sasar Rumah Ibadah Semprotkan Desinfektan

Lipuitan4.com.Gorontalo

Basmi Virus Covid19 Di Gorontalo, Brimob Polda Gorontalo Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah Di Wilayah Gorontalo Salah Satunya Masjid Al-Muthmainnah

Guna menekan penyebaran Covid-19 semakin meluas khususnya di provinsi Gorontalo maka perlu dilakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di beberapa tempat – tempat umum seperti tempat ibadah, fasilitas pendidikan, tempat wisata dan tempat umum lainnya.

Personil Satuan Brimob Polda Gorontalo yang tergabung dalam OPS Amannusa II Satgas Pencegahan Yang Dipimpin Bripka Bambang Sutrisno melaksanakan penyemprotan desinfektan di Masjid Al-Muthmainnah.

Bripka Bambang Sutrisno menjelaskan “Penyemprotan pada tempat-tempat umum wilayah Gorontalo ini bertujuan sebagai langkah untuk menekan Angka Virus Corona atau Covid-19. Sepeti lingkungan tempat ibadah Fasilitas Umum dan tempat – tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat kami melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara rutin guna pencegahan Penyebaran Covid-19”. Sabtu (17/10/2020)

Bripka Bambang Sutrisno juga menambahkan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Brimob Polda Gorontalo di lapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” imbuhnya.

Penyemprotan ini dilakukan baik di luar dan di dalam tempat ibadah. Pihaknya berharap dengan langkah ini, bisa mengurangi atau mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah.

 

Pengurus tempat ibadah mengucapkan terima kasih karena dengan adanya penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan oleh anggota Satuan Brimob Polda Gorontalo ini agar kami bisa terhindar dari Virus Corona yang mematikan serta dapat memutus mata rantai penyebaran Virus ini. (yosh)

Leave a Reply