Brigjen TNI Dr. Arief Prayitno, Ketua Umum PORLASI Jawa Barat Periode 2021 – 2025

Brigjen Tni Dr. Arief Prayitno, Ketua Umum Porlasi Jawa Barat Periode 2021 - 2025

Liputan4.com

BANDUNG – Brigjen TNI Dr. Arief Prayitno. S.IP. SH. M.Hum Resmi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Jawa Barat periode 2021 – 2025.

Jenderal bintang satu ini berhasil menyingkirkan satu pesaing lainnya Zefri Nursafrial dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (MUSORPROV) PORLASI Jabar yang di gelar pada Rabu (07/4/2021) di Gedung KONI Jabar Lantai III Jalan Padjajaran Bandung, Jawa Barat.

Brigjen Tni Dr. Arief Prayitno, Ketua Umum Porlasi Jawa Barat Periode 2021 - 2025  Musyawarah Olahraga provinsi yang berlangsung alot dan sedikit tegang tersebut, Brigjen TNI Dr. Arief Prayitno memperoleh 7 suara dan Zefri Nursafrial 4 suara dari 10 Pengurus Cabang (Pengcab) yang memiliki hak suara dan 1 dari pengurus dimisioner.

“Alhamdulillah ini amanah yang harus saya pikul. Saya tidak dapat menjalankan organisasi ini, jika tidak dibantu semua komponen keluarga besar Porlasi,” kata Arief pada awak media saat konferensi pers.

Brigjen TNI Dr.Arief Prayitno, saat menyampaikan visi dan Misi di acara Musyawarah Provinsi (Musprov) PORLASI Jawa Barat. Rabu, (08/04/2021).

Arief yang pernah menjadi Tim Audit Internal KONI Jabar ini, melanjutkan, langkah awal setelah terpilih adalah konsolidasi internal.

“Saat Musprov boleh gontok-gontokan. Tapi kalau sudah terpilih pemimpin, kita harus melebur jadi satu. Tidak ada lagi kubu Arief atau kubu pak Zefri. Kalau mau membuat prestasi lebih bagus dari sekarang kita harus bersatu,” tegas Brigjen Arief Prayitno.

Lebih lanjut Arief Prayitno selaku ketua Porlasi terpilih mengatakan, “Sikap profesionalisme, proporsional dan komitmen serta loyalitas, merupakan modal dasar majunya sebuah organisasi olahraga”. kata dia sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan.

Brigjen Tni Dr. Arief Prayitno, Ketua Umum Porlasi Jawa Barat Periode 2021 - 2025 Sedangkan program jangka pendek, pihaknya tengah persiapan PON Papua, pengembagan organisasi dan Pengcab di Kota dan Kabupaten di Jawa Barat merupakan program jangka panjang.

“Secara teknis, yang terdekat adalah PON, untuk yang lain nanti kita bahas sesuai program PORLASI,” pungkasnya.  (Ics)