x

BRI BO Tebing Tinggi Kunker ke PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Mei 2024 15:57 0 767 SARIANTO DAMANIK

Keterangan foto : Jajara BRI dan jajaran kebun Socfindo saat foto bersama / Dmk

Tebingtinggi, Liputan4.com – PT. Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Branch Office (BO) Cabang Tebing Tinggi melakukan kunjungan ke PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar di Desa Aras Panjang, Kec. Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara untuk memperkuat kerjasama yang sudah terjalin semala ini. Rabu kemarin (29/05/2024).

Pimpinan Cabang BRI Tebing Tinggi, Charisma Bayu Aji saat lakukan kunjungan kerjanya mengatakan, hal ini merupakan kunjungan silaturahmi untuk kerjasama yang baik dan sekaligus memperkuat antara keduanya.

“ Kunjungan Silaturahmi ini merupakan untuk menjalin kerjasama dengan PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar dan BRI agar kedepannya lebih baik “ ujar Pimpinan Cabang BRI Tebing Tinggi, Charisma Bayu Aji ini.

Lebih lanjut dikatakannya, BRI menginfokan dan menawarkan, pada Aplikasi Super Apps BRIMO, Cash Management System (CMS) beserta “Asuransi Pijar” untuk pekerja PT.Socfindo Kebun Bangun Bandar hal ini merupakan program yang menarik karena hanya dengan membayar premi Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 200.000,- pertahun sudah diproteksi untuk klaim pengobatan dan operasi serta kematian.

“ Kami juga berharap kedepannya hubungan yang sudah lama terjalin dengan baik selama ini akan tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi, “ Ucap Charisma Bayu.

Menyikapi hal tersebut Pimpinan PT.Socfindo Kebun Bangun Bandar yang diwakili oleh Baduer Manullang juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. “Terima kasih kepada pihak BRI BO tebing Tinggi yang sudah berkunjung sekaligus memberikan support kepada PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar,” Ujarnya.

Saat acara berlangsung di Kantor PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar terlihat dengan penuh keakraban dan suasana yang santai. Dalam pembicaraan tersebut diisi dengan saling bertukar informasi diantara kedua belah pihak hingga acara selesai. (Dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x