Breaking News: Kabar Duka, Ketua DPRD Kabupaten Mimika, Robby Omaleng Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Breaking News: Kabar Duka, Ketua DPRD Kabupaten Mimika, Robby Omaleng Dikabarkan Meninggal Dunia

Liputan4 – Timika |Kabar duka kembali datang dari DPRD Kabupaten Mimika, hari ini Ketua DPRD Kabupaten Mimika Robby Kamaniel Omaleng Fraksi Golkar meninggal dunia di rumah sakit mitra masyarakat (RSMM).

Kabar duka itu datang pada pukul 14:00 Wit, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Robby Kamaniel omaleng, dikabarkan Robby menghembuskan nafas terakhirnya saat melaksanakan reses dan dilarikan   di Rumah Sakit RSMM.

Foto yang beredar tampak Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob melayat jenazah almarhum Robby Omaleng di RSMM.

Kepergian Robby membuat semua pihak sontak merasa kaget Pasalnya, selama ini korban sehat waalfiat. mengetahui awal mula kepergian almarhum dari ucapan belangsungkawa Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob.

Dalam laman WAG Emeneme menyampaikan “BERITA DUKA telah meninggal dunia Ketua DPRD Kabupaten Mimika Robby Kamaniel Omaleng di RSMM, hari ini Kamis tanggal 22 April 2020 jam 14.15. Semoga Almarhum diterima dalam kehidupan kekal, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Perihal kematian korban disampaikan kerabat almarhum yang saat ini sedang berada di RSMM Mimika.

Dikabarkan sebelumnya Kamis pagi almarhum mengadakan reses di Jalan trans Nabire

Kabar yang berhasil dihimpun tim Liputan4 di kabarkan korban terjatuh. Saat diantar ke RSMM Mimika, korban meninggal dunia. “Sampai di RSMM almarhum sudah meninggal.

Red:/Makatita

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur