Bratatridharma,Terpilih Menjadi Ketua DPK PKP Jakarta Selatan

Bratatridharma,Terpilih Menjadi Ketua Dpk Pkp Jakarta Selatan

Liputan4.com | Jakarta – Partai Keadilan dan Persatuan DPP DKI Jakarta terus berbenah diri dan dengan menjadikan partai Keadilan dan Persatuan(PKP) berjaya dan meraih kursi pada pemilu 2024 ini untuk menempatkan kader terbaiknya duduk di DPRD maupun DPR RI dengan menjadikan Tokoh tokoh Daerah, jaringan organisasi ,pensiunan TNI dan Polri,pensiunan ASN untuk bergabung dengan PKP.

Pada tanggal 30 kemarin dikantor DPP PKP DKI Jakarta jalan KS Tubun -Petamburan Jakarta Pusat Ramadhan Djamil Selaku ketua DPP PKP DKI Jakarta menyerahkan SK kepenggurusan DPK Jakarta Selatan yang diketuai Oleh Ir Bratatridharma MM MH sedangkan sebagai Sekretaris H Agus Suleman dan bendahara dipercaya kepada saudara Roy Mucthar S.Kom serta ada beberapa ketua bidang.


Ketua DPP PKP DKI Jakarta Ramadhan Djamil mengatakan ini adalah bentuk keseriusan kita untuk membesarkan PKP pada pemilu 2024 ini dengan menempatkan dan Komposisi yang bagus serta solit untuk kepenggurusan PKP Jakarta Selatan.

Saya yakin ditangan ketua Ir Baratridharma PKP akan bisa menjadi besar khususnya Jakarta Selatan.
Ramadhan juga mengamanahkan agar fokus dalam menghadapi Verifikasi KPU yang sudah didepan mata dan segera menyiapkan syarat syarat nya.DPP PKP DKI Jakarta akan terus memantau dan membantu untuk menghadapi verifikasi ini sehinga kita lolos dan menjadi peserta pemilu.

Dan Kader Kader PKP diseluruh Indonesia dibawah kepemimpinan Ketua Umum Mayjen Mar Purn DR Yussuf Solichien MBA dan Sekjen Irjend Pol Purn DR Drs Sahrul Mamma SH MH dan Penggurus Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) akan menjadi partai besar dan lolos PT

Laporan Srdj
Reporter Saif Aceh

Print Friendly, Pdf & Email